Vega ZR Vega ZR DB Jupiter Z Jupiter ZCW Jupiter MX AT CW Jupiter MX CW MIO STD MIO Sporty Mio soul Xeon Lexam Sport
Senin, 11 Juli 2011 | 02.44 | 0 Comments

WISUDA YAMAHA ENGINEERING SCHOOL ANGKATAN KE-3

Pada tanggal 06 Juli 2011, PT Thamrin Brothers sebagai main dealer Yamaha area Sumsel dan Bengkulu kembali meluluskan 20 orang siswa Yamaha Engineering School (YES) angkatan ke – 3, sehingga jumlah lulusan YES dari angkatan pertama sampai angkatan ke-3 berjumlah 64 orang.
Ke 20 siswa YES tersebut sudah di didik selama 4 bulan, yang di mulai pada tanggal 23 Februari s/d 30 Juni 2011. Dengan dibekali beberapa materi antara lain Teori, Praktek dan On Job Training, maka siswa YES angkatan ke-3 siap di terjunkan kedunia kerja.
Pada acara Wisuda YES angkatan ke-3 di hadiri langsung oleh Bapak Ogomori selaku Advisor Yamaha Jepang, Bapak Manda selaku Area Control Service PT Yamaha Motor Kencana Indonesia dan beberapa Pimpinan dari PT Thamrin Brothers, pada acara tersebut terpilih 3 orang siswa terbaik dengan nilai tertinggi (92) diraih oleh Benny, kemudian di susul Fitriyanto dengan nilai (90) dan di tempat ke tiga di raih oleh Paritno dengan nilai (88), ke tiga siswa tersebut di berikan penghargaan dari PT Thamrin Brothers, dan akan segera di rekrut sebagai mekanik oleh jaringan resmi Yamaha di area Sumsel dan Bengkulu, begitu juga dengan ke-17 siswa lainya.
 
Copyright "PUTRA ASLI KOMERING DI YAMAHA KAYUAGUNG OKI" © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.